Agostini Turut Bahagia jika Marquez Samai Rekor Juaranya

Agostini Turut Bahagia jika Marquez Samai Rekor Juaranya

https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 28 38 2135526 agostini-turut-bahagia-jika-marquez-samai-rekor-juaranya-8nJdfoU5OV.jpg Marc Marquez. (Foto: Laman resmi MotoGP)

BRESCIA – Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, membicarakan peluang Marc Marquez untuk menyamai rekor juaranya. Ia mengatakan bahwa hal tersebut sangat mungkin terjadi. Jika Marquez bisa mencapai hal tersebut pun, Agostini mengaku akan turut merasa bahagia.
Marquez memang berhasil menorehkan karier yang begitu cemerlang di ajang balap motor grand prix. Sejauh ini, pembalap berjuluk The Baby Alien itu pun telah berhasil mengoleksi hingga delapan gelar juara. Gelar kedelapannya diraih pada musim 2019 setelah memenangkan balapan di GP Thailand.
BACA JUGA: Legenda MotoGP Terkesan dengan Performa Quartararo Musim Ini
Peluang Marquez untuk menambah jumlah gelarnya pun dinilai sangat besar. Sebab, performanya masih begitu impresif sampai saat ini. Usai pembalap asal Spanyol itu pun dinilai masih cukup muda sehingga diyakini bakal memiliki masa depan cerah di MotoGP.
Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2019
Dengan begitu, Marquez pun bisa menyamai bahkan melampaui rekor juara yang telah diukir beberapa legenda di MotoGP. Salah satunya adalah Agostini yang selama kariernya telah berhasil mengantongi 15 gelar juara.


Melihat kondisi tersebut, Agostini turut memberikan komentarnya. Ia mengaku tak sama sekali mengkhawatirkan rekornya disamai atau bahkan dilewati oleh Marquez. Pembalap asal Italia itu justru memberi dukungan agar Marquez bisa segera melakukan hal tersebut.
Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2019
 “Marquez masih sangat muda, dia sudah meraih banyak kemenangan. Dia bisa menyamai saya dan jika dia melakukannya, dia akan bahagia. Jika catatannya sama dengan saya, saya juga akan merasa senang,” ujar Agostini, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (28/11/2019).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agostini Turut Bahagia jika Marquez Samai Rekor Juaranya"

Post a Comment