Hujan Bikin Morbidelli Punya Pencerahan soal Mesin Baru Yamaha

Hujan Bikin Morbidelli Punya Pencerahan soal Mesin Baru Yamaha

https: img.okeinfo.net content 2019 11 27 38 2134942 hujan-bikin-morbidelli-punya-pencerahan-soal-mesin-baru-yamaha-6lCbP3KwbN.jpg 
JEREZ – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku mendapat pencerahan baru setelah hujan mengguyur Sirkuit Jerez pada hari kedua di tes pramusim MotoGP 2020. Meski sedikit merugikan, tetapi hal itu membuat Morbidelli memiliki data baru terkait mesin yang akan digunakan pada musim depan.
Sebagai informasi, para pembalap Yamaha SRT, termasuk Morbidelli sendiri telah menggunakan mesin baru pada tes pramusim MotoGP 2020 di Jerez. Jadi dengan adanya hujan, Morbidelli merasa dirinya memiliki referensi baru untuk mencari formula terbaik ketika lintasan basah.
Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)
Hasilnya, Morbidelli tetap merasa puas dengan kinerja mesin baru yang dilakukan dalam kondisi hujan. Namun begitu, ia mengaku masih membutuhkan beberapa perbaikan agar bisa mendapatkan set-up yang tepat untuk menghadapi kompetisi musim depan.
Baca juga Quartararo Masih Merasa Nyaman dengan Motor Lama Yamaha
“Sayangnya, kami belum membuat kemajuan apa pun hari ini. Pada pagi hari hujan mulai turun dan kami harus kembali ke pit. Pada sore hari kami mengendarai beberapa putaran dalam hujan untuk melihat bagaimana mesin baru berjalan di kondisi seperti ini?,” ungkap Morbidelli, mengutip dari Speedweek, Rabu (27/11/2019).


“Setelah tes kami dapat menyatakan bahwa mesin terasa sangat baik. Tentu saja, ada area yang perlu kami perbaiki, tetapi arah yang diambil Yamaha dalam pengembangan adalah yang tepat,” tambahnya.
Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)
Pada hari kedua tes pramusim MotoGP2020 di Jerez, posisi Morbidelli sejatinya agak melorot. Setelah pada hari pertama finis di urutan kelima, kini rekan setim Fabio Quartararo itu harus puas duduk di tempat ketujuh pada hari kedua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hujan Bikin Morbidelli Punya Pencerahan soal Mesin Baru Yamaha"

Post a Comment