Dominasi Tes Pramusim Valencia dan Jerez, Yamaha Masih Belum Puas

Dominasi Tes Pramusim Valencia dan Jerez, Yamaha Masih Belum Puas

https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 27 38 2135200 dominasi-tes-pramusim-valencia-dan-jerez-yamaha-masih-belum-puas-Ccz5XoX0Sr.jpg Maverick Vinales. (Foto: Laman resmi MotoGP)
JEREZ – Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, menilai positif hasil tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez. Akan tetapi, ia belum merasa puas karena masih ada beberapa area yang memerlukan perbaikan.
Pada tes pramusim MotoGP 2020 pertama di Valencia, pembalapnya yakni Maverick Vinales tampil menjadi yang tercepat. Begitu pun pada tes pramusim kedua di Jerez, di mana Vinales berhasil menempati posisi pertama dari hasil keseluruhan tes dalam dua hari.
BACA JUGA: Perbaiki Catatan Waktu, Alex Marquez: Ini Kabar Baik
Melihat hal itu, Meregalli tak ingin jemawa dan merasa ada pekerjaan yang harus dilakukan Yamaha jelang MotoGP 2020. Salah satu fokus Meregalli yang masih membutuhkan peningkatan, salah satunya untuk mencapai top speed.
Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli
“Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk balapan pertama, tetapi bagi saya, ketika saya melihat ke belakang, ketika kami mencoba item baru dalam dua tahun terakhir, kami tidak pernah mencapai titik ini. Saya bisa melihat itu menjanjikan,” ungkap Meregalli, mengutip dari laman resmi Monster Energy Yamaha, Rabu (27/11/2019).

 Pembalap selalu mencari hal lebih banyak, tetapi apa yang kami cari adalah meningkatkan kelancaran dan meningkatkan top speed secara bertahap, dan kami melakukannya. Area yang masih harus kami coba tingkatkan adalah top speed, dan saya yakin kami akan mencapai itu,” tambahnya.
Penampilan Maverick Vinales
Sementara itu, rekannya Vinales yakni Valentino Rossi belum bisa menunjukkan performa terbaik. Pembalap veteran tersebut hanya berhasil menduduki posisi ke-11 dari hasil keseluruhan tes dalam dua hari tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dominasi Tes Pramusim Valencia dan Jerez, Yamaha Masih Belum Puas"

Post a Comment