Sambut Kehadiran Lecuona, Oliveira: Dia Akan Sangat Membantu pada 2020!

Sambut Kehadiran Lecuona, Oliveira: Dia Akan Sangat Membantu pada 2020!

https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 28 38 2135689 sambut-kehadiran-lecuona-oliveira-dia-akan-sangat-membantu-pada-2020-RtoY4zpxZN.jpg Iker Lecuona. (Foto: Twitter Iker Lecuona)
BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Tim KTM Tech3 Racing, Miguel Oliveira, menyambut antusias kehadiran rekan setim barunya pada musim depan, yakni Iker Lecuona. Ia yakin kontribusi besar bisa diberikan oleh Lecuona kepada tim.
Di gelaran MotoGP 2020, Oliveira memang dipastikan tidak akan lagi berpasangan dengan Hafizh Syahrin. Pembalap asal Malaysia itu turun ke kelas Moto2. Perannya akan digantikan oleh Lecuona yang direkrut setelah Brad Binder dinaikkan ke tim utama KTM.
BACA JUGA: Pedrosa Gantikan Oliveira pada Tes Pramusim MotoGP 2020 di Valencia
Mendapat rekan baru, Oliveira pun menyambutnya dengan gembira. Lecuona bahkan sudah menjalani debutnya dengan KTM lebih awal, tepatnya dalam balapan seri terakhir MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Dalam balapan tersebut, ia menggantikan peran Oliveira yang harus absen lantaran didera cedera.
Iker Lecuona
Menurut Oliveira, penampilan yang cukup apik berhasil disuguhkan Lecuona kala itu. Dengan kondisi ini, ia pun optimis sang pembalap bisa memberi kontribusi besar kepada tim di musim debutnya bersama KTM.

 "Saya senang dengan kedatangannya (Lecuona). Saya akui, pada awalnya saya agak skeptis karena dia menggunakan motor untuk pertama kalinya di Valencia. Dia akan memiliki tekanan lebih saat memulai,” ujar Oliveira, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Kamis (28/11/2019).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Kehadiran Lecuona, Oliveira: Dia Akan Sangat Membantu pada 2020!"

Post a Comment