Oliveira Sayangkan Absen di Dua Tes Pramusim MotoGP 2020

Oliveira Sayangkan Absen di Dua Tes Pramusim MotoGP 2020

https: img.okeinfo.net content 2019 11 28 38 2135685 oliveira-sayangkan-absen-di-dua-tes-pramusim-motogp-2020-xX2XkKMq5A.jpg Miguel Oliveira. (Foto: Laman resmi MotoGP)
BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Tim Red Bull KTM Tech3, Miguel Oliveira, harus absen di dua tes pramusim MotoGP 2020 yang digelar di Valencia serta Jerez. Hal ini terjadi karena kondisinya yang kurang prima setelah didera cedera hebat saat menjalani rangkaian MotoGP Australia 2019.
Tak hanya di dua tes pramusim, Oliveira juga harus mengakhiri lebih awal perjalanannya di MotoGP 2019 lantaran cedera tersebut. Ia absen sejak gelaran MotoGP Malaysia serta seri terakhir yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.
BACA JUGA: Pedrosa Gantikan Oliveira pada Tes Pramusim MotoGP 2020 di Valencia
Kondisi ini tentu saja sangat disayangkan oleh Oliveira. Sebab, ia menjadi harus melewati tes penting untuk perkembangan motor KTM musim depan. Kini, pembalap asal Portugal itu pun hanya bisa bergantung pada penampilan rekan-rekannya, seperti Dani Pedrosa hingga Pol Espargaro.
Miguel Oliveira
Tetapi, Oliveira begitu yakin perkembangan motor KTM telah berjalan ke arah yang tepat di tangan Espargaro hingga Pedrosa. Oliveira sendiri akan mulai kembali ke atas sirkuit saat tes pramusim MotoGP 2020 yang digelar di Sirkuit Sepang,


“Tidak mudah untuk terus tinggal di rumah. Tetapi setelah Malaysia, saya tahu apa yang harus saya lakukan dan menjalani operasi. Mulai sekarang, saya hanya berpikir tentang persiapan untuk musim 2020,” ujar Oliveira, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Kamis (28/11/2019).
Miguel Oliveira
“Perkembangan motor sepertinya berjalan dengan baik. Kami sudah mendapatkan beberapa hal dari KTM dan kami mendapat umpan balik dari orang-orang yang mengerjakannya, seperti Dani (Pedrosa). Dia memiliki informasi seperti penting. Pol (Espargaro) juga memegang peran sangat penting bagi tim serta juga bagi saya,” tukasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oliveira Sayangkan Absen di Dua Tes Pramusim MotoGP 2020"

Post a Comment