Moncer di Tes Pramusim Jerez, Rins Puas dengan Mesin Baru Suzuki

Moncer di Tes Pramusim Jerez, Rins Puas dengan Mesin Baru Suzuki

https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 27 38 2135189 moncer-di-tes-pramusim-jerez-rins-puas-dengan-mesin-baru-suzuki-S5b8a7X6AQ.jpg Alex Rins (Foto: Laman resmi MotoGP)
JEREZ – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku puas dengan mesin baru yang ia gunakan pada tes pramusim MotoGP 2020 Jerez. Pada hari kedua yang berlangsung kemarin, Rins pun mencatatkan waktu apik dengan duduk di urutan kedua.
Selama mentas di tes pramusim tersebut, Rins mampu menjalankan putaran cepat secara konsiten. Meski tak melanjutkan tes hingga akhir karena hujan lebat, Rins merasa puas dengan pencapaiannya pada dua hari uji coba di Sirkuit Jerez.
Alex Rins (Foto: Laman resmi MotoGP)
Rins memiliki perbedaan 0,017 detik dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang berhasil menempati urutan pertama pada hari terakhir Tes Jerez. Akan tetapi, berdasarkan hasil kombinasi dua hari tes, Rins menduduki urutan ketiga dengan catatan yang sama yakni 1 menit 37,837 detik.
Baca juga Suzuki Saingi Yamaha di Tes Pramusim Jerez, Rins: Itu Sangat Bagus
Sebagai hari terakhir tes pada tahun 2019, Rins sukses melanjutkan pekerjaan dengan spesifikasi 2020 dan mesin baru. Setelah mengevaluasi performanya tersebut, pembalap berpaspor Spanyol itu merasa senang karena semuanya berjalan baik.


“Dua hari ini sangat menyenangkan karena kami mengonfirmasi banyak hal dan kami puas dengan mesin baru,” ungkap Rins, mengutip dari laman resmi Tim Suzuki Ecstar, Rabu (27/11/2019).
Alex Rins (Foto: Laman resmi MotoGP)
“Saya hanya berhasil menyelesaikan dua putaran di tempat kering, tapi saya sangat senang dengan kecepatan saya, saya memperbaiki waktu putaran saya yang kemarin,” pungkas rekan setim Joan Mir tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Moncer di Tes Pramusim Jerez, Rins Puas dengan Mesin Baru Suzuki "

Post a Comment